Kamis, 02 Februari 2012

yang ultah siapa, yang dapet hadiah siapa?

hm... seneng deh bisa nemenin dia di ulang taunnya yang ke 21. apalagi ini ulang taunnya ke 3 kalinya selama jalan ma aku. aku sih ga punya rencana dan emang ga pengen ngasih kejutan buat dia (jahat ga tuh?). tapi kalo kado ya pasti adalah... meskipun murah dan mungkin ga berkesan gitu. em... kenapa aku ga ngasih kejutan? alesannya, pertama, emang ga niat, hahhaha... kedua, karena taon kemaren aku dah ngasih kejutan buat dia,,,
tapi anehnya... ga ada angin ga ada ujan, yang ada malah banjir (lhoh?!), dia yang malah ngasih kejutan buat aku, hahhahaha... dia sebelumnya sih dah bilang kalo mau ngasih kejutan, ya aku penasaran dong... akhirnya pada malam hari, 5 jam sebelum dia tambah umurnya, nganterin "sesuatu" ke kosku. hm... bentuknya kotak persegi panjang, rapi sih rapi, tapi aga gimana gitu, soalnya dibungkus koran boo! hadeh... mungkin menurut dia mau ngirim paketan lewat kantor pos gitu yak pake dibungkus koran gitu. tapi... tau ga sih... ternyata setelah dibuka isinya adalah... waw, membuatku seneeeng banget! ada figura yang isinya foto kita berdua pas di Kebun Bibit, Surabaya. nice pict!
tapi sayangnya ga ada tempat di kamar kosku. mau aku gantungin takut ada gempa terus jatuh, terus pecah. atau yang kaya di film2 atau sinetron2 gitu, fotonya jatuh ternyata pertanda buruk, oh nooo!!! em... dibawa pulang ke rumah? hadeh... gak deh, makasih. bisa2 kena damprat bapak ma ibu. kita kan masih kucing2an pacarannya. ups... tadinya juga sempet kepikiran gimana kalo dipasang di dinding ruang depan kos2an, tapi pasti temen2 pada ngiri... wwkwkkk... :P
alhasil tuh foto masih tergeletak lemah tak berdaya di meja, di atas tumpukan tas2ku... hehee
tapi apapun itu, makasih banget deh yank... :D
padahal dia yang mau ultah, tapi malah aku yang dapet hadiah... hoooho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar