Kamis, 02 Februari 2012

bodohnya saya :(

hadeeeh... ga pengen ngulang kejadian ini lagi deh. sebel, ngerasa salah, ngerasa bodoh, dan ngerasa ga perhatian gitu ma dia... gini nih ceritanya, tepat tanggal 2 februari 2012 adalah hari lahirnya si dia. menurut adat istiadat dan hukum yang berlaku pada diriku sendiri, ngasih ucapan buat orang yang spesial di hati kita haruslah wajib menjadi pemberi ucapan "selamat ulang taun" yang pertama kalinya. begitu juga kalo aku yang lagi ultah, otomatis orang yang spesial itu juga harus ngasih ucapan yang pertama kali. dan, tepat pada pukul 00.00
tapi... kemarin aku begoo... kesalahan banget. padahal alarm dah aku stel tepat pukul 00.00. dan ternyata... aku ga denger... :( molor dengan nyenyaknya...
pukul 01.30 aku kebangun, glagapan ga karuan, hape mana hape!? langsung deh aku telpon si dia. untung aja katanya aku tetep jadi orang pertama yang ngasih ucapan buat dia. huft... untung2... :)
dan Alhamdulilah yaah... dia tuh emang baik banget... dia ga marah, ga kecewa meskipun aku telat ngucapinnya (katanya sih).
(maaf banget ayank... ga dinda ulangin lagi deh...)
semoga di umurnya yang ke 21 ini dia panjang umur, diberi kesehatan, sukses, tambah dewasa, rajin sholat, serius kuliahnya, gak ngecewain ibu, bapak, ma dinda juga. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar