Sabtu, 25 Februari 2012

diam-diam ke bojonegoro

hari jumat minggu yg lalu diam2 aku pergi ke bojonegoro ma temenku. diam2 di sini tentunya diam2 dari ortuku, hhhe. kalo temen2 ma dia sih dah tau. tapi aku jg ga bisa diam2 darimu, blogku.
ok, cerita berawal dari keinginan yg menggebu pengen maen ke kota lain yang sekiranya deket ma surabaya. dan akhirnya aku putusin buat pergi ke bojonegoro. selain karena punya tmen di sana, tapi aku juga punya budhe di sana.
enak juga di sana, naek kereta slama kurang lbih 2 jam, dengan biaya Rp 2.000. asyk gak tuh?
ni dia hasil dari jalan-jalan di bojonegoro, tepatnya di alun-alun bojonegoro:

dan..tak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar2nya pada sdri Ima Noorma Sari bserta pacarnya, keluarga, dan keluarga pacarnya yang berkenan menemani saya, mmbantu saya, memberi makan saya, memberi tempat tidur untuk saya selama hari jumat malam hingga sabtu malam. tak lupa saya ucapkan terimakasih juga untuk saudara2 saya yang terdiri dari mbak Riska, budhe Titik, dan pakdhe Hari, yang juga telah memberi makan untuk saya, rela menampung saya hingga hari minggu siang, rela mmberi pesangon yang lumayan banyak. :D
semoga saya bisa ke bojonegoro lagi. amin. (meskipun pulangnya duduk lesehan di kereta..haha)
sssst.... smpai tulisan ini aku muat, aku blum brani crita ke ortu tentang hal ini, aku takuut... huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar