Sabtu, 24 November 2012

terusan menyambut 3rd annive

dengan bodohnya aku nurut aja sama ajakan dia. naik permainan yg diputer2 gt.. sama mas petugasnya sebenernya uda ditanay masih kuat g?aku jwab aja klo kuat.pas mulai maen orang2 pada terika2..aku uda ga bisa teriak lagiuda muaaaal banget rasanya. pas permainan baru dapet setengah, pas pelan2nya, aku melambai2kan tangan kaya ujia nyali gt.sma mas petugsa lgsung dihentikan dan aku diturunkan.bgtu keluar..em..langsung saya muntah2 pemirsa..
fiuuh..gara2 pendulum, acara liburan saya berantakan. aku ga kuat jalan, ga kuat ngapa2in. dan muntah 2x. yg kedua sengaja aku muntahin. soalnya kalo g gt malah ga sembuh2. setelah muntah yg kedua aku pun langsung sehat :D
yei...lepas jaket lagiii!!! petualangan berlanjut ke rumah hantu dan nnton 3D robbin hood. seruuu.. jam 2 kita menelusuri jalan keluar dari jatim park.. genggaman tangannya...hmmm.....menghangatkan dan menyamankan hati. terimakasih untuk kebahagiaaan menyambut 3rd anniversary kita sayoonk.. love u.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar