Selasa, 01 Mei 2012

pengalaman pertama di infus!!

minum obat saja susahnya minta ampun. apalagi disuntik. wadah...gak mau!!!ini sebelum ke Bali mendadak sakit panas. eh...lha kok ke dokter niatnya mau suntik gara2 ngebet banget pengen ke Bali keesokan harinya. damn! nyampe rumah sakit ternyata malah di infus!
opname tuh paling enggak sehari, lha guweh? cuma 2 jam. hhhhha.....
tapi ampun yak, kapok ga mau sakit2an lagi. gak mau ditusuk2 kayak gini!!

FYI, ituh gara2 demam ga turun2 akibat si duo amandel kambuh. eh tapi ternyata infus ampuh loh!aku lgsung fit lagi. bisa ke Bali deh :). cuman, dari Bali sakit lagi..panas lagi.. smpe gabagen. buat yg belum tau atau mungkin malah baru tau, gabagen itu adalah suatu penyakit yang ditimbulkan akibat panas terlalu tinggi. kulit kemerahan, dan gatal2. tapi kalo uda gabagen itu tandanya malah mau sembuh.
alhasil dengan sangat terpaksa bolos kuliah 5 hari. pulang ke Magetan bukan pada jadwalnya. tapi enak loh kalo sakit di rumah itu. enak...pada care banget orang rumah. serasa jadi ratu. maklum biasanya jadi pembantu... :D. ada air anget yg udah disiapin buat mandi, makan ga perlu beli2, ga perlu masak, malah disuapin ma bapak ibu. nonton tv teruuus...tiduran terus... gak boleh ngapa2in. hihiihii
tapi yg namanya aja sakit, tetep aja gak enak. hadeh...pless yak, kapok gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar